Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Pemkab Kapuas Ziarah ke TMP Kencana dalam Rangka Peringati HUT ke-52 Korpri

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 November 2023 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Memperingati HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kencana, Selasa, 28 November 2023.

Ziarah dan juga upacara tersebut dipimpin langsung oleh Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi dan dihadiri Pj Ketua TP PKK Agustina Sri Rejeki beserta jajaran. 

Turut dihadiri juga Sekda Kapuas, Septedy, para staf ahli bupati, para Kepala SOPD, Pengurus Korpri, serta Aparat Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas.

"Ziarah ke Taman Makam Pahlawan merupakan upaya untuk mengenang dan menghormati para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan dan kemajuan bangsa," kata Erlin.

Sebelum melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kencana, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi memimpin penghormatan kepada arwah pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakkan karangan bunga yang diakhiri dengan berdoa bersama.

Melalui kegiatan ziarah ini, Korpri Kabupaten Kapuas tidak hanya merayakan ulang tahun organisasi, tetapi juga menggugah semangat nasionalisme dan kecintaan kepada tanah air. 

"Semoga semangat juang para pahlawan yang terkenang dalam setiap langkah di TMP ini menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Korpri untuk terus berdedikasi dan berkarya bagi Indonesia yang lebih baik," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru