Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waka Polres Barito Utara dan Kapolsek Teweh Timur Berganti

  • Oleh Ramadani
  • 01 Desember 2023 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Waka Polres Barito Utara dan Kapolsek Teweh Timur menjalani serah terima jabatan di aula Anggrawina Jagratara Polres setempat, Jumat, 1 Desember 2023.

Kompol Roni Wijaya yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres digantikan Kompol Syamsurizal Prima, Sedangkan Kapolsek Teweh Timur kini dipimpin oleh Ipda Novendra.

Sertijab dihadiri Pj Sekda Drs Jufriansyah, Kejaksaan Negeri Muara Teweh, mewakili Dandim 1013 Muara teweh, pejabat di lingkungan Polres, Bhayangkari dan undangan lainnya.

Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Pasek Muliadnyana mengatakan, Polri saat ini terus berusaha untuk mengembangkan dirinya ke arah yang lebih baik dalam menuju terciptanya personel Polri yang profesional, bermoral dan modern.

“Salah satu pengembangan organisasi tersebut adalah mutasi personel Polri dalam rangka pembinaan karier personel Polri,” kata Kapolres.

Kapolres berharap, dengan adanya mutasi ini, akan terlihat pembaruan dan perkembangan yang baik bagi organisasi maupun personel Polri. Untuk itu, sudah sepantasnya bagi personel yang mendapat mutasi mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

“Kepercayaan pimpinan Polri yang diberikan kepada saudara kiranya dapat dijadikan sarana dalam mempertegas pengabdian saudara kepada bangsa dan negara, khususnya dalam menegakkan hukum, memelihara kamtibmas serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Gede Pasek.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada Kompol Roni Wijaya yang sudah menjabat sebagai Wakapolres selama 1 tahun 9 bulan.

Dikatakannya, dalam kurun waktu tersebut berbagai hal yang telah dilakukan diantaranya melaksanakan tugas dengan baik di bidang operasional. “Kepada Ny Kristin Yati Roni Wijaya, tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas kesetiaannya telah mendampingi suami selama melaksanakan tugas di Polres Barito Utara, sekaligus aktif dalam memberikan karya nyata bagi kemajuan Bhayangkari Cabang Barito Utara,” kata Kapolres. (RAMADHANI/Y)

Berita Terbaru