Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Daftar Pemenang Parade Natal 2023

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Desember 2023 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Usai pelaksanaan Parade Natal 2023 yang diselenggarakan di Lapangan Sanaman Mantikei kemarin, Jumat, 1 Desember 2023, pengumuman pemenang pun disiarkan.

Untuk Juara Kategori Anak, diumumkan bahwa Juara I dimenangkan oleh SD Katolik Santo Don Bosco, Juara II SDN 11 Langkai, Juara III TK Katolik Yohanes Don Bosco, serta Juara Favorit SDN 3 Langkai.

Sementara untuk Juara Ketegori Umum dimenangkan oleh SMP Santa Maria Palangka Raya sebagai Juara I, kemudian. Gereja Katolik Palangka Raya Juara II, SMAN 5 Palangka Raya juara III, serta Juara Favorit GMKI Palangka Raya.

Ketua Persatuan Gereja-Gereja Wilayah atau PGIW Kalteng, Ayang Setiawan Tundan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalteng, Pemerintah Kota Palangka Raya, serta semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

"Semoga melalui tema natal tahun ini yaitu Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi dari Lukas 2:14, bisa kita rasakan juga di bumi Tambun Bungai ini, sehingga walaupun suasana tahun politik mulai terasa tetapi tidak membuat masyarakat Kalteng terpecah belah, tetapi tetap satu dalam ikatan kasih dan persaudaraan," ucap Ayang.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Staf Ahli atau Sahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Herson B Aden, Penjabat Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, Forkopimda, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Kalteng, Ketua Umum SINODE GKE Leonard S Ampung, serta Sekretaris DAD Provinsi Kalteng Yulindra Dedy. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru