Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Majene Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hasil Visum Korban Pembunuhan di Tumbang Rungan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 03 Desember 2023 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Berdasarkan hasil Visum Et Repertum (VER) yang dilakukan oleh dokter forensik di ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus pada Minggu dini hari, 3 Desember 2023, korban pembunuhan di Tumbang Rungan menderita luka tusuk pada bagian dada sebelah kiri dengan kedalaman mencapai 3 sentimeter.

Selain itu, juga ada luka tusuk pada bagian rusuk sebelah kiri dengan kedalaman luka mencapai 13 sentimeter.

Kapolsek Pahandut, AKP Volvy Apriana, menjelaskan bahwa tersangka dan korban ternyata masih merupakan bagian dari satu keluarga. Meski terjadi peristiwa tersebut, pihak keluarga menerima dengan ikhlas kejadian yang telah menimpa salah satu anggota keluarga mereka.

"Setelah proses Visum Et Repertum, rencananya korban akan dimakamkan di tempat pemakaman umum Tjilik Riwut Kilometer 12 Palangka Raya," kata Kapolsek Pahandut AKP Volvy Apriana.

Dia menuturkan, peristiwa tragis ini diakibatkan salah paham. "Saat ini sedang kami tangani, semoga kasus ini cepat menemukan titik terang dan cepat diselesaikan dengan baik dan juga cepat," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang warga, Amat (30) ditemukan tewas bersimbah pada Minggu, 3 Desember 2023 sekitar pukul 01.00 WIB. Pihak kepolisian dari Polsek Pahandut yang dipimpin langsung oleh Kapolsek datang ke lokasi kejadian, berikut melakukan identifikasi. Selanjutnya, korban dievakuasi ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

(PATHUR/Y)

Berita Terbaru