Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaku Pembunuhan di Tumbang Rungan Diamankan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 03 Desember 2023 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparat Kepolisian Sektor Pahandut mengamankan pelaku pembunuhan di Jalan Tumbang Rungan, Kelurahan Tumbang Rungan, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya. 

Pelaku diketahui berinisial P (30 tahun) yang sehari-harinya bekerja sebagai penyapu taman. Ia juga masih merupakan kerabat dari korban.

Insiden tragis ini terjadi setelah korban dan tersangka, usai menghadiri sebuah pesta pernikahan di Desa Tumbang Rungan. Korban mengajak tersangka ke sebuah Tempat Hiburan Malam (THM), namun tersangka menolak.

"Penolakan ini memicu emosi korban yang mengajak tersangka untuk berkelahi. Saat korban hendak memukulnya, tersangka merasa terancam dan menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam jenis badik yang disembunyikannya di pinggang," kata Kapolsek Pahandut AKP Volvy Apriana, Minggu, 3 Desember 2023.

Saat kejadian, keduanya dalam pengaruh minuman keras. Setelah kejadian tersebut, tersangka langsung menghadap kakak korban dan mengaku telah terlibat dalam perkelahian dengan korban.

"Saat ini kasus tersebut masih kami tangani, masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut. Tetapi kami akan tetap melakukan monitoring pascakejadian tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal ini," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru