Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Barut Dukung Kegiatan Drum Corps North Barito Festival 2023

  • Oleh Ramadani
  • 18 Desember 2023 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pj Bupati Barito Utara Muhlis membuka secara resmi kegiatan lomba Drum Corps North Barito Festival 2023, di arena Tiara Batara Muara Teweh, Sabtu, 16 Desember 2023 lalu.

Kegiatan lomba Drum Corps North Barito Festival 2023 ini mendapat dukungan dan apresiasi dari Ketua DPRD kabupaten Barito Utara Mery Rukaini.

“Saya selaku Ketua DPRD Barito Utara sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan positif yang bermanfaat ini, salah satunya drum band dan marching band yang akan kita saksikan bersama-sama pada hari ini,” kata Ketua DPRD Hj Mery Rukaini, Senin 18 Desember 2023.

Dirinya juga menyambut baik dan memberikan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya kepada PDBI Barito Utara, KONI Barito Utara dan semua pihak yang telah bersedia mengikuti dan memeriahkan kegiatan perlombaan Drumband North Barito Festival 2023 ini.

“Saya berharap pelaksanaan kegiatan ini dapat terus berlanjut, khususnya membina unit drum band yang ada di Barito Utara. Harapan kita nantinya Kabupaten Barito Utara memiliki anggota tim drumband yang mampu tampil mewakili Barito Utara dalam event-event drumband di tingkat regional maupun nasional,” kata Mery Rukaini.

Dirinya juga meminta kepada seluruh peserta dari masing-masing unit drum band maupun marching band dari TK, SD, SMP, SMA, perguruan tinggi dan umum dapat memberikan penampilan terbaiknya serta terus asah kemampuan dan ambil pembelajaran yang positif, dari peserta yang lain sehingga nantinya mampu menambah wawasan keilmuan drumband untuk masing-masing unit.

“Saya berpesan kepada seluruh peserta lomba drum band ini, bagi siapa saja yang nantinya memperoleh juara agar tidak cepat berpuas diri, melainkan terus asah dan tingkatkan kemampuannya sehingga bisa menjadi wakil drumband Barito Utara yang mengikuti event perlombaan drumband di tingkat nasional,” kata Srikandi Partai Demokrat ini.

Ketua DPRD menambahkan bagi yang belum memperoleh juara agar jangan berkecil hati, karena masih ada kesempatan di lain waktu, maka segera lakukan latihan yang giat agar kemampuan meningkat serta mampu berinovasi, sehingga pada event-event selanjutnya dapat memperoleh juara. (RAMADHANI/H)

Berita Terbaru