Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Infrastruktur di Barito Utara Telah Banyak Dirasakan Manfaatnya

  • Oleh Ramadani
  • 18 Desember 2023 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pj Bupati Barito Utara Muhlis menyebutkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Barito Utara telah banyak dirasakan manfaatnya.

Mulai dari pembangunan fasilitas umum, sarana dan prasarana seperti jembatan penghubung antar desa, pembukaan jalan baru penghubung antar desa dan peningkatan kualitas jalan di perkotaan.

Selain itu, kata Muhlis, beberapa proyek pembangunan strategis Kabupaten Barito Utara seperti jembatan penghubung Lemo-Lemo Seberang, jembatan Sikan-Tumpung Laung dan bangunan RSUD Muara Teweh akan kita targetkan selesai pada tahun 2024 mendatang.

“Saya berharap Dharma Bhakti PUPR Kabupaten Barito Utara tidak berhenti sampai di sini saja, saya juga meminta kepada Dinas PUPR Kabupaten Barito Utara agar selalu sigap jika ada keluhan-keluhan dari masyarakat serta terus mengupayakan pembangunan-pembangunan yang telah diusulkan oleh masyarakat melalui Musrenbang Kabupaten Barito Utara,” kata Muhlis, saat memimpin apel gabungan sekaligus Hari Bakti PUPR tahun 2023, di halaman kantor bupati, Senin 18 Desember 2023.

Ia juga menyampaikan, pada 2024 nanti akan dibangun gedung olahraga di  9 (sembilan) kecamatan yang tujuannya adalah memberikan rasa yang sama kepada masyarakat kita yang ada di kecamatan-kecamatan bisa berolahraga dan mencetak atlet-atlet berbakat karena sudah memiliki sarana yang memadai.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara saya mengucapkan selamat Hari Bakti PUPR ke 78 tingkat Kabupaten Barito Utara tahun 2023, dengan semangat sigap membangun negeri. Saya mengajak seluruh semua pihak untuk terus bersatu padu, meningkatkan pembangunan infrastruktur serta menjaga fasilitas umum yang telah kita bangun untuk keberlanjutan kemajuan Kabupaten Barito Utara,” pungkasnya. (RAMADHANI/H)

Berita Terbaru