Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kalteng Harap Pemda Terus Mendukung Peningkatan Ekonomi Masyarakat

  • Oleh Donny Damara
  • 20 Desember 2023 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Legislator Kalteng, Sudarsono berharap kepada pemda baik provinsi maupun kabupaten dan kota di Kalteng agar dapat terus mendukung peningkatan ekonomi masyarakat.

Pasalnya, untuk saat ini masih banyak masyarakat di wilayah Bumi Tambun Bungai terutama pedesaan dengan ekonomi lemah yang memerlukan dukungan peningkatan, dan sangat diharapkan itu bisa diperhatikan.

"Ketika melaksanakan reses kita banyak menerima aspirasi masyarakat yang meminta dukungan peningkatan ekonomi dari pemerintah. Hendaknya itu bisa diperhatikan," katanya, Rabu, 20 Desember 2023.

Dengan adanya peningkatan ekonomi, tentu hal itu akan dapat menciptakan kemandirian serta kesejahteraan. Ada sejumlah hal yang bisa dilakukan dalam mendukung peningkatan ekonomi masyarakat dari berbagai sektor.

Seperti menyalurkan bantuan permodalan usaha, bibit ternak, perikanan, pertanian, perkebunan dan lain sebagainya. Terkait itu juga menjadi aspirasi yang kerap disampaikan masyarakat di wilayah Kalteng.

"Misalnya saja di wilayah Dapil II meliputi Kotim dan Seruyan. Ketika reses disana masyarakat pedesaan banyak menyampaikan aspirasi terkait itu, dan ini penting untuk ditindak lanjuti atau direalisasi," tandasnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru