Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Yos Sudarso XVIII Keluhkan Kondisi Jalan Rusak

  • Oleh Pathur Rahman
  • 21 Desember 2023 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua RT 07 RW XXV Gede Hashim, mengungkapkan keluhan warga Jalan Yos Sudarso XVIII, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya. Keluhan utamanya adalah mengenai keadaan jalan yang licin dan berlubang, menyebabkan kecelakaan terutama saat cuaca hujan.

Hashim menyampaikan bahwa telah ada usulan perbaikan jalan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya pada tahun 2021, namun hingga saat ini belum ada tindak lanjut yang dilakukan oleh pemerintah setempat.

Menurutnya, keadaan jalan yang tidak terawat telah menyebabkan banyak masyarakat jatuh di lokasi tersebut. Ketidaknyamanan dan risiko kecelakaan yang tinggi menjadi keprihatinan utama masyarakat setempat.

"Warga sudah beberapa kali memberikan masukan kepada pemerintah setempat terkait perlunya perbaikan jalan tersebut. Namun, hingga kini belum ada tindakan yang dilakukan oleh Pemko Palangka Raya untuk menanggapi permintaan tersebut," katanya, Kamis, 21 Desember 2023.

Sementara itu, di tengah tuntutan untuk penanganan cepat terhadap jalan rusak, Hashim menyuarakan harapannya agar Pemko Palangka Raya segera mengambil langkah konkrit dalam memperbaiki jalan Yos Sudarso XVIII.

"Dengan adanya langkah nyata dari pemerintah setempat, diharapkan akan mengurangi risiko kecelakaan dan memberikan rasa aman kepada pengguna jalan di wilayah Yos Sudarso XVIII," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru