Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nunu Andriani Hadiri Penyerahan DIPA dan TKD Pulang Pisau 2024

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 21 Desember 2023 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani menghadiri penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2024 dan Alokasi Transfer Ke Daerah (TKD) daerah tersebut 2024 bersama dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kalimantan Tengah, Kamis, 21 Desember 2023.

Ia mengatakan, penyerahan DIPA tahun 2024 yang langsung diserahkan KPPN Kalteng agar nantinya dapat dilaksanakan dengan baik sehingga memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Penyerahan DIPA tahun 2024 ini agar pelaksanaan pembangunan dan pencairan anggaran di pusat/daerah cepat serta segera memberikan manfaat nyata kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Pulang Pisau," ucap Nunu.

Ia menjelaskan, dalam melaksanakan program kerja di Kabupaten Pulang Pisau tentunya Pemerintah Daerah memerlukan dukungan dan kerja sama dari seluruh stakeholders sehingga tujuan dari program tersebut dapat tercapai. 

"Oleh karena itu saya berharap, sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus terjaga demi menuju Pulang Pisau yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera kedepannya," jelas Nunu.

Sementara itu, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kalimantan Tengah, Indra Karunia Dewanti mengatakan atas diserahkannya DIPA ini diharapkan pada awal 2024 mendatang sudah bisa dilaksanakan dengan program yang telah disusun serta direncanakan. 

"Dengan adanya penyerahan DIPA ini, kiranya dapat membuat perencanaan yang baik sehingga nanti pada bulan Januari tahun 2024 bisa dilaksanakan sesuai dengan program program pemerintah yang harus di prioritaskan dan diharapkan selalu  tersinkronisasi antara pelaksanaan anggaran APBD dengan APBN," tutup Indra. (M PRADILA KANDI/H)

Berita Terbaru