Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nunu Andriani : Petugas Kebersihan Adalah Garda Terdepan Dalam Mempercantik Wilayah Perkotaan

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 23 Desember 2023 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani menyerahkan sembako untuk petugas kebersihan yang tergabung dalam Dinas Lingkungan Hidup (DLH), bertempat di halaman rumah jabatan bupati. Sabtu, 23 Desember 2023.

Ia mengatakan, pemerintah kabupaten sangat berterima kasih kepada seluruh petugas kebersihan yang setiap harinya melakukan tugas secara maksimal dalam menjaga kebersihan di daerah.

Sebab, petugas kebesihan merupakan garda terdepan dalam membersihkan sampah demi mempercantik di wilayah perkotaan. Sebagai bentuk apresiasi, pihaknya memberikan bantuan berupa sembako yang dilakukan setiap menjelang hari-hari besar keagamaan.

"Baik itu hari raya umat muslim, umat kristiani dam hari besar lainnya," ucapnya.

Selain itu, terkait dengan honor Tenaga Kerja Harian Lepas (TKHL) pihaknya akan melakukan peningkatan di Tahun 2024 mendatang.

"Walaupun kenaikannya tidak siginifikan, paling tidak cukup untuk membantu para petugas kebersihan," katanya.

Ia menambahkan, Tahun 2024 mendatang pihaknya akan mendukung sarpras seperti truk dan tosa untuk pengangkut sampah baik itu sampah rumah tangga dan yang lainnya sehingga dapat langsung menuju ke Tempat Pembungan Akhir (TPA).

"Saya mohon doa nya, agar tahun depan bisa terealisasi dua truk dan satu mobil penyapu jalan yang kami ajukan kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah," tutupnya. (M PRADILA KANDI/H)

Berita Terbaru