Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hera Nugrahayu: Perempuan Harus Berani Bersuara

  • Oleh Hendri
  • 26 Desember 2023 - 09:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, mengajak perempuan untuk berani bersuara dan berpartisipasi dalam menentukan arah kebijakan bernegara.

Dia mengatakan, perempuan memiliki peran penting dalam pembangunan, baik di tingkat keluarga, masyarakat, maupun negara.

Oleh karena itu, perempuan harus memiliki kesadaran dan kepedulian terhadap isu-isu strategis yang berkaitan dengan kepentingan bangsa dan negara.

"Perempuan harus berani bersuara, berpendapat, dan berkontribusi dalam menentukan arah kebijakan bernegara. Perempuan harus menjadi agen perubahan yang mampu memberikan solusi dan inovasi bagi kemajuan bangsa," katanya, Selasa, 26 Desember 2023.

Ia menambahkan, perempuan juga harus meningkatkan kapasitas dan kompetensi diri, serta memanfaatkan peluang dan tantangan yang ada di era digital.

Ia berharap, perempuan di Palangka Raya dapat menjadi perempuan hebat yang berdaya, berilmu dan berakhlak.

"Perempuan hebat adalah perempuan yang tidak hanya pandai mengurus rumah tangga, tetapi juga mampu berkiprah di berbagai bidang, baik sosial, ekonomi, politik, budaya, maupun pendidikan," pungkasnya. (HENDRI)

Berita Terbaru