Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peran Perempuan Sangat Sentral untuk Majukan Daerah

  • Oleh Hendri
  • 26 Desember 2023 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, mengapresiasi peran perempuan dalam berbagai bidang, khususnya di Kota Cantik.

Menurutnya, perempuan memiliki peran yang sangat sentral dalam pembangunan dan kemajuan daerah.

"Perempuan adalah pilar utama dalam keluarga, masyarakat dan bangsa. Perempuan juga memiliki potensi dan kemampuan yang luar biasa dalam berbagai sektor, baik ekonomi, sosial, budaya, politik, maupun lingkungan," kata Hera, Selasa, 26 Desember 2023.

Dia mengatakan, Kota Palangka Raya memiliki banyak perempuan hebat yang telah memberikan kontribusi positif bagi daerah ini.

Beberapa di antaranya adalah perempuan-perempuan yang tergabung dalam organisasi kemasyarakatan, profesi, usaha, pendidikan, kesehatan dan lain-lain.

"Perempuan-perempuan hebat ini telah menunjukkan bahwa perempuan bisa berkiprah dan berprestasi di berbagai bidang. Saya berharap kita mengembangkan diri dan meningkatkan kapasitas sehingga bisa memberikan manfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat dan daerah," ujar Hera.

Dia juga mengajak perempuan untuk terus berperan aktif dalam menjaga keharmonisan, kerukunan, dan kebersamaan di Kota Palangka Raya. Ia berpesan, perempuan harus tetap menjaga nilai-nilai luhur dan budaya lokal yang menjadi ciri khas daerah ini. (HENDRI/H)

Berita Terbaru