Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengunjung Pasar Subuh Sampit Keluhkan Sikap Oknum Juru Parkir, Mobilnya Ringsek

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 27 Desember 2023 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengunjung pasar subuh, Sampit, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengeluhkan sikap oknum juru parkir karena terkesan seperti premanisme.

Seorang pengunjung yang naik mobil berinisial AH mengaku bahwa kendaraannya ringsek di bagian samping kanan usai memarkirkan kendaraannya sesuai arahan petugas parkir.

"Waktu itu saya bersama istri saya ke pasar subuh untuk berbelanja, kembalinya kami ke kendaraan sekitar pukul 10:00 WIB saya melihat mobil saya ringsek," kata AH, Rabu 27 Desember 2023.

Saat itu ia bersama istrinya lalu dihampiri petugas parkir untuk mengarahkan kendaraannya. Sehingga dirinya bertanya mengapa kendaraannya ringsek sementara sebelumnya masih baik-baik saja.

"Saya bertanya baik-baik lalu saya justru mendapatkan cacian hingga makian dan sikap tidak menyenangkan, sehingga juru parkirnya terkesan seperti premanisme," kata AH.

Kejadian itu membuat AH beradu argumen hingga bersitegang di badan jalan dan sempat menjadi tontonan pengguna jalan yang melintas serta pedagang setempat.

Dari pantauan di lokasi, sejumlah orang terlihat sempat melerai keduanya dan diketahui bahwa sejumlah orang yang melerai adalah aparat.

Dirinya berharap sikap oknum juru parkir yang arogan dapat dievaluasi oleh pengelola parkir di lokasi tersebut agar tidak membuat pengunjung pasar subuh kecewa.

"Saya berharap ini tidak terjadi kepada pengunjung pasar lainnya karena dapat merugikan masyarakat. Apalagi dia bersikap seperti itu," harapnya.

Sementara itu, pedagang setempat mengatakan bahwa kejadian seperti ini memang sudah kerap terjadi di lokasi tersebut. Dan sebelumnya nya juga pernah hampir terjadi perkelahian.

Berita Terbaru