Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Terima Penghargaan Tinggi dari Ombudsman RI

  • Oleh Hendri
  • 29 Desember 2023 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya meraih penghargaan tinggi dari Ombudsman Republik Indonesia atas kepatuhan dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kualitas tinggi pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menerima penghargaan tersebut dengan bangga dan berharap penghargaan ini akan mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik di masa depan.

"Prestasi ini bukan menjadikan kami puas dengan apa yang sudah dilaksanakan, namun menjadi motivasi agar menjadi lebih baik lagi khususmya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat," kata Hera, Jumat, 29 Desember 2023.

Sementara itu, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Tengah, Biroum Bernardianto menambahkan penghargaan ini didasarkan pada Keputusan Ketua Ombudsman RI.

Pemerintah Kota Palangka Raya berhasil memperoleh nilai tinggi sebesar 87.79 dalam hal kepatuhan terhadap standar pelayanan publik.

"Dengan capaian ini, Pemerintah Kota Palangka Raya berhasil meraih predikat "Zona Hijau" dengan kategori Kualitas Tinggi," ujarnya.

Dia menekankan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah tantangan bagi pemerintah daerah untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Ia berharap penghargaan ini akan menjadi pendorong bagi Pemerintah Kota Palangka Raya untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang lebih baik di masa depan. (HENDRI/H)

Berita Terbaru