Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

AKBP Gede Eka Yudharma Resmi Jabat Kapolres Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 29 Desember 2023 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Jabatan Kapolres Barito Utara resmi berganti, AKBP Gede Eka Yudharma yang sebelumnya menjabat Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Lampung, kini menjabat Kapolres Barito Utara menggantikan AKBP Gede Pasek Muliadnyana yang akan melanjutkan tugas sebagai Kapolres Kapuas. 

Serah Terima Jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Djoko Poerwanto di Aula Graha Bhayangkara, Polda Kalteng, Kamis, 28 Desember 2023.

Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

AKBP Gede Eka Yudharma merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2004. Ia sebelumnya juga pernah berdinas di Polda Kalteng menjabat Kapolsek Pahandut dan Ditintelkam Polda Kalteng. 

Kasi Humas Polres Barito Utara AKP Sugiya mengatakan, kegiatan penyambutan dan pelepasan pejabat baru dan lama akan dilakukan di Mapolres Barito Utara pada Sabtu 30 Desember 2023.

“Kegiatan penyambutan pejabat baru dan pelepasan pejabat lama direncanakan pada hari Sabtu tanggal 30 Desember 2023 di halaman Mapolres Barito Utara,” kata AKP Sugiya. (RAMADHANI/j)

Berita Terbaru