Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Sambut Kunjungan Danrem 102 Panju Panjung

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 03 Januari 2024 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menyambut kedatangan Komandan Korem (Danrem) 102/Panju Panjung Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto di Markas Kodim 1015/Sampit, Rabu, 3 Januari 2024.

"Hari ini kita berasama Forkopimda Kotim dan Seruyan menyambut kunjungan kerja Danrem 102/Panju Panjung secara resmi pertama kali ke Sampit," kata Halikinnor.

Dia mengatakan, Danrem 102/ Panju Panjung melakukan kunjungan dari Kabupaten Katingan, Sampit, kemudian melanjutkan ke Kabupaten Lamandau dan Pangkalan Bun.

Kunjungan tersebut sekaligus perkenalan karena Brigjen TNI Iwan baru serah terima jabatan dengan Danrem sebelumnya pada 22 Desember 2023. 

"Terimakasih atas kunjungan beliau untuk silaturahmi dan saling mengenal sehingga lebih memudahkan kita untuk komunikasi dan berkoordinasi," ujarnya.

Ia berharap, Danrem dapat membantu menuntaskan permasalahan tuntutan masyarakat terhadap plasma di Kotim dan Seruyan. Pihaknya secara bertahap akan menyelesaikan perasalahan tersebut melalui tim Penanganan Konflik Sosial (PKS). 

"Selain itu, harapan kita juga dengan kerja sama kolaborasi sinergitas dan bimbingan Forkopimda Provinsi Pemilu berjalan lancar kondusif dan sesuai ketentuan perundang-undangan," tandasnya. (DEWI PATMALASARI/j)

Berita Terbaru