Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Musda Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan, Pemkab Seruyan Harapkan Ini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Januari 2024 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor melalui Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Tunjarsyah mengharapkan pelaksanaan Musda II Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan Kabupaten Seruyan dapat memantapkan  peran dan kualitas Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan.

Hal itu disampaikan saat membuka kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA ) II Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan Kabupaten Seruyan di Desa Bangkal, Kecamatan Seruyan Raya, Senin, 8 Januari 2024.

Selain itu,  Musda II  sebagai sarana evaluasi dan perbaikan, guna mewujudkan struktur yang kokoh dan handal, menuju pembangunan nasional yang sehat.

Kemudian dapat membangun hubungan yang baik dan harmonis antar sesama lembaga dan organisasi yang ada di wilayah setempat.

“Sebagaimana harapan Pemerintah Kabupaten Seruyan, pelaksanaan  Musda  dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi pengurus dan anggota lembaga pada khusunya, dan bagi pemerintah  daerah pada umumnya,” katanya.

Selanjutnya, dengan terpilihnya pengurus baru Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan Kabupaten Seruyan akan menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi orang banyak. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru