Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan: Generasi Muda Memiliki Tanggung Jawab Lanjutkan Pembangunan

  • Oleh Donny Damara
  • 11 Januari 2024 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemuda merupakan generasi penerus bangsa yang memiliki peran strategis dalam pembangunan, sehingga para pemuda khsusunya di Kalteng diharapkan bisa terus mengembangkan diri.

Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak mengatakan, generasi muda memiliki tanggung jawab untuk melanjutkan pembangunan. Oleh sebab itu, pemuda harus bisa melakukan yang terbaik untuk daerah dan bangsa.

"Generasi muda memiliki tanggung jawab untuk melanjutkan pembangunan, jadi pemuda harus bisa terus mengembangkan diri dengan sebaik mungkin baik melalui pendidikan, pelatihan, lembaga kursus dan lain-lain," katanya, Kamis, 11 Januari 2024.

Razak menambahkan, generasi muda sebagai penerus kepemimpinan serta pembangunan kedepan jangan sampai melakukan hal-hal negatif yang dapat merusak diri maupun kehidupan seperti halnya menggunakan narkoba dan lain sebagainya.

Menurutnya, masa muda harus dapat dimanfaatkan untuk terus mengembangkan atau mengasah baik dari sisi pengetahuan, kemampuan, mental dan lain-lain yang bersifat positif untuk menunjang kehidupan dimasa yang akan datang.


"Karena tanpa generasi muda bangsa ini tidak akan bisa berkembang dan maju, sebagai generasi penerus harus bisa melihat peluang bahwa peran pemuda itu strategis dalam pembangunan, jadi pengembangan diri itu perlu dilakukan," pungkasnya. (DONNY D/Y)
 

Berita Terbaru