Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pererat Silaturahmi, Kapolres Kapuas Kunjungi Pengadilan Negeri

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Januari 2024 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Meningkatkan silaturahmi antar lembaga, Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana telah mengunjungi kantor Pengadilan Negeri Kuala Kapuas.

AKBP Gede Pasek Muliadnyana mengatakan bahwa kunjungan ini dilakukan mengingat dirinya juga baru menjabat sebagai Kapolres Kapuas. 

Kapolres Kapuas disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kapuas, Saptono dan jajaranan.

Selain mengenalkan diri sebagai pejabat Kapolres Kapuas yang baru, kunjungan ini juga bertujuan untuk mempererat kerja sama yang baik antara kedua instansi yang telah terjalin selama ini.

"Harapannya dapat terus memperat sinergitas Polres Kapuas dan Pengadilan Negeri Kuala Kapuas," harapnya, Jumat, 12 Januari 2024.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kapuas, Saptono menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres seraya berharap dengan adanya kunjungan ini semakin meningkatkan juga koordinasi antar lembaga. 

“Saya ucapkan selamat datang kepada bapak AKBP Gede Pasek Muliadnyana. Semoga hal ini selain meningkatkan tali silaturahmi juga bisa meningkatkan koordinasi yang baik khususnya dalam bidang penegakan hukum di wilayah Kapuas,“ ucapnya. (DODI/H)

Berita Terbaru