Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kapuas Apresiasi Warga dan Relawan Sediakan Rest Area Jemaah Haul Guru Sekumpul

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Januari 2024 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi mengapresiasi warga dan relawan menginisiasi dan menyediakan rest area bagi jemaah Haul ke-19 Guru Sekumpul yang melintas di wilayah Kabupaten Kapuas.

Rest area yang didirikan warga dan relawan ini banyak dijumpai di wilayah Kabupaten Kapuas, terutama di Jalan Trans Kalimantan, mengingat merupakan jalur darat penghubung wilayah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.

"Alhamdulillah, kami apresiasi atas inisiasi rekan rekan relawan dan warga menyiapkan rest area," katanya, Minggu, 14 Januari 2024.

Pj Bupati Kapuas pun telah menyempatkan menyambangi rest area diantaranya yang didirikan Gabungan Relawan Kuala Kapuas di Jalan Trans Kalimantan sekitar bundaran besar Kota Kuala Kapuas yang juga sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan.

"Tentu adanya rest area ini sangat bermanfaat bagi para jemaah yang melintas, bisa beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan," pungkasnya.

Adapun rest area yang berlokasi tepat di pinggir Jalan Trans Kalimantan, sejak beberapa hari ini telah banyak disinggahi jemaah haul guru sekumpul yang datang dari arah wilayah Kalimantan Tengah yang akan menuju ke Martapura, Kalimantan Selatan.

Para jemaah yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat dapat beristirahat sejenak, sembari menikmati berbagai hidangan secara gratis dan pemeriksaan kesehatan yang telah disiapkan relawan di rest area tersebut sebelum melanjutkan perjalanan menghadiri haul guru sekumpul. (DODI/j)

Berita Terbaru