Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolresta Palangka Raya Resmi Berganti

  • Oleh Pathur Rahman
  • 15 Januari 2024 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolri mengeluarkan surat telegram (ST/2865/XII/KEP./2023) pada 28 Desember 2023, menandai mutasi di beberapa kesatuan Polri di Indonesia, termasuk Wakapolresta Palangka Raya.

Polresta Palangka Raya pada Senin, 15 Januari 2024, mengadakan apel serah terima jabatan Wakapolresta Palangka Raya. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa.

Budi mengungkapkan, Wakapolresta Palangka Raya sebelumnya di jabat oleh AKBP Andiyatna yang saat ini pangkatnya telah naik satu tingkat menjadi Kombes Pol dan bertugas sebagai Ahli Madya di Itwasda Polda Kalteng.

"Sedangkan untuk Wakapolresta yang baru akan dijabat oleh mantan Kapolres Hulu Sungai Utara, Polda Kalsel, AKBP Moch. Isharyadi Fitriawan," katanya, Senin, 15 Januari 2024.

Budi menekankan bahwa rotasi di kepolisian, termasuk pergantian jabatan Wakapolresta, adalah bagian dari dinamika lumrah dalam Polri. Ia menyebutnya sebagai bentuk reward Korps Bhayangkara atas kinerja personel.

"Pergantian ini tidak hanya mencakup tugas baru untuk personel, tetapi juga kenaikan pangkat yang menjadi pengakuan terhadap dedikasi mereka dalam mengabdi," pungkasnya. (PATHUR/y)

Berita Terbaru