Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arus Balik, Jemaah Haul Guru Sekumpul Ramai Singgahi Rest Area Gabungan Relawan di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Januari 2024 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Selepas acara Haul ke-19 KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Guru Sekumpul, tadi malam di Martapura, Kalsel, para jemaah berangsur kembali ke daerah masing-masing.

Terpantau, saat arus balik dari Sekumpul ini, para jemaah menyinggahi rest area yang didirikan Gabungan Relawan Kuala Kapuas, berlokasi di Jalan Trans Kalimantan tepatnya di dekat Bundaran Besar Kota Kuala Kapuas pada Senin siang, 15 Januari 2024.

Para relawan yang berada di rest area tersebut menyambut dengan baik para jemaah yang singgah untuk beristirahat hingga mengisi perut, sebelum kembali melanjutkan perjalanan pulang.

Mereka ditawarkan berbagai macam hidangan, baik itu makanan dan minuman secara gratis yang disiapkan relawan.

"Arus lalu lintas terpantau aman lancar dibantu Satlantas Polres Kapuas. Para jemaah ada yang makan dan juga istirahat rebahan di rest area," kata Koordinator Rest Area Gabungan Relawan Kapuas, Rahmat M Noor.

Kemudian, lanjut dia Tim Kesehatan yang disiapkan di rest area juga selalu stand by, bilamana sewaktu-waktu ada jemaah yang memerlukan pelayanan kesehatan.

"Alhamdulillah, jemaah terus berdatangan non stop sudah empat hari ini," ucapnya.

Rahmat juga berpesan kepada para jemaah untuk tetap berhati hati dan menjaga kesehatan serta yang tepenting beristirahat, tidak memaksakan diri jika sedang lelah di perjalanan. (DODI/Y)

Berita Terbaru