Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kobar Gelar Rapat Terkait Persiapan Raih Kembali Piala Adipura di Tahun 2024

  • Oleh Wahyu Krida
  • 15 Januari 2024 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai upaya untuk meraih kembali Piala Adipura tahun 2024 ini, Pemkab Kotawaringin Barat (Kobar), Senin, 15 Januari 2024, menggelar rapat persiapan untuk target tersebut.

Plh Sekda Kobar Juni Gultom mengatakan, dalam rapat persiapan tersebut, pihaknya melakukan diskusi dengan dinas dan stakeholder terkait agar target diraihnya kembali Piala Adipura di tahun 2024 bisa tercapai.

"Dalam diskusi tersebut kami membahas apa saja penguatan  yang diperlukan dari berbagai pihak terkait.  Lantaran terdapat 13 poin yang menjadi perhatian khusus untuk dilakukan persiapan penguatan terutama di lokasi tempat pelayanan masyarakat," jelas Juni Gultom.

Selain itu, menurut Juni Gultom, samping 13 poin yang menjadi lokus penguatan tadi, ada juga hal lain yang dianggap perlu mendapatkan perhatian.

"Khususnya timbunan sampah yang dikelola pada tiap lokasi pembuangan sampah. Artinya peningkatan pelayanan dilokasi tersebut diperlukan dan dalam waktu dekat gerakannya bakal segera dilakukan dimulai sejak minggu depan," jelas Juni Gultom.

Juni Gultom mengatakan, beberapa langkah pendahuluan untuk melakukan hak tersebut juga secepatnya dilakukan oleh dinas terkait.

"Sehingga pasca persiapan yang telah dilakukan, akan segera dilakukan diskusi lanjutan.  Jadi minggu depan pihak terkait bisa melakukan gerakan bersama dan bersama seluruh stakeholder yang ada untuk sesuai tupoksinya masing-masing," jelas Juni Gultom. (WAHYU KRIDA/H)

Berita Terbaru