Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Sukamara Gelar Rakor Penetapan Jadwal Kampanye Terbuka pada Pemilu 2024

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Januari 2024 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - KPU Kabupaten Sukamara menggelar rapat koordinasi penetapan jadwal kampanye rapat umum pada Pemilihan Umum Tahun 2024 pada Jumat, 19 Januari 2024.

“Pelaksanaan dari pada rapat koordinasi ini untuk kita menyamakan persepsi terutama tentang jadwal pelaksanaan kampanye terbuka, yang mana untuk Kabupaten Sukamara kita mengikuti dari pada Provinsi Kalimantan Tengah, kita berada di zona C,” kata Pelaksana Harian Katua KPU Kabupaten Sukamara, Ahmad Zunani saat diwawancara.

Dia menuturkan, untuk pelaksanaan kampanye pemilihan umum yang dilakukan dalam sistem terbuka tersebut akan dilakukan mulai dari tanggal 21 Januari sampai 10 Februari 2024.

“Jadi dalam pelaksanaan kampanye ini kita harus sinergi dan sama dengan Provinsi Kalimantan Tengah, umpamanya melaksanakan pada tanggal 21 Januari, maka parpol-parpol apa yang ada di sana se-Kalimantan Tengah sama pelaksanaannya di kabupaten kotanya,” ujarnya.

Dalam rakor yang dihadiri oleh Asisten II Bidang Administrasi Pembangunan dan Umum Setda Sukamara, Evi Andriani, membahas tempat-tempat yang bisa digunakan partai politik untuk menggelar kampanye dengan sistem terbuka.

Seperti di wilayah Kota Sukamara ada beberapa tempat yang diperolehnya, di antaranya Taman Permata Sukma dan Misbar yang berada di Kelurahan Padang, serta beberapa tempat lainnya. (NORHASANAH/Y)

Berita Terbaru