Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sustainability Corporate CBI Group Gelar Rapat Koordinasi Kerja

  • Oleh Testi Priscilla
  • 20 Januari 2024 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sustainability Corporate Citra Borneo Indah atau CBI Group menggelar Rapat Koordinasi yakni Rakor dalam rangka evaluasi kinerja Sustainability tahun 2023.

Chief Sustainability Officer, Henky Satrio W membuka secara resmi kegiatan rakor dengan tema Strengthening Sustainable Downstream tersebut.

Dalam sambutannya, Henky menyampaikan pengelolaan bisnis yang berkelanjutan merupakan salah satu strategi untuk memperkuat bisnis yang terintegrasi dari hulu ke hilir. 

"Tahun 2023, khususnya di sektor perkebunan kelapa sawit telah merampungkan 100 persen sertifikasi diantaranya Roundtable on Sustainable Palm Oil atau RSPO, Indonesian Sustainable Palm Oil atau ISPO, International Sustainability and Carbon Certification atau ISCC dan Bisnis dan Hak Asasi Manusia atau BHRISC," kata Henky dalam keterangan resminya kepada Borneonews pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Acara yang dilaksanakan di Abdul Rasyid Tower pada Rabu, 17 Januari 2024 tersebut dihadiri tim Sustainability dari berbagai unit bisnis mulai dari sektor Perkebunan, Perkapalan, Properti serta Refinery dan Kawasan Industri.

"Kedepannya, CBI Group tidak hanya fokus pada perkebunan kelapa sawit saja namun juga bisnis yang terintegrasi hilirisasi fraksinasi kelapa sawit," katanya. (TESTI PRISCILLA/j)

Berita Terbaru