Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hibah Gedung Rusunawa Diharapkan Tingkatkan Mutu Pelayanan RSUD Sultan Imanuddin

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 22 Januari 2024 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun mendapat hibah gedung Rusunawa dari Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Hibah gedung rusunawa ditandai dengan penandatanganan dokumen serah terima oleh Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Edy Rahman dan Direktur RSSI Pangkalan Bun dr Fachruddin.

Pemberian atau hibah gedung rusunawa tersebut, sebagai bentuk dukungan Pemkab Kobar dalam meningkatkan mutu pelayanan yang ada di RSSI Pangkalan Bun.

Kepala Dinas Perkim Edy Rahman menyampaikan, pelayanan kesehatan merupakan suatu langkah peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang salah satunya adalah tersedianya fasilitas pelayanan kesehatan yang merata. 

"Diharapkan dengan kegiatan serah terima Gedung Rusunawa ini, bisa semakin meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit baik itu dari segi pelayanan atau dari segi penunjang," ujar Edy Rahman, Senin, 22 Januari 2024.

Dalam kesempatan yang sams, direktur RSSI dr. Fachruddin mengucapkan, terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada PemKab atas hibah gedung rusunawa ini.

"Dengan pemberian hibah ini diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas mutu pelayanan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun kepada masyarakat," ucap Fahcruddin. 

Hibah ini dianggap sebagai langkah strategis untuk mendukung peningkatan infrastruktur kesehatan yang merata dan memberikan dampak positif pada kesejahteraan masyarakat Kobar. (DANANG/H)

Berita Terbaru