Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MANTAP! Dua ASN Palangka Raya Masuk Nominasi Anugerah ASN 2023 Kemenpan RB

  • Oleh Pathur Rahman
  • 22 Januari 2024 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya masuk nominasi anugerah ASN tahun 2023.

Anugerah ASN adalah penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) kepada ASN yang berprestasi di bidang pelayanan publik, inovasi, dan kinerja.

"Dua ASN Palangka Raya yang masuk nominasi adalah Kepala Bidang Aplikasi Informatika Diskominfo SP Palangka Raya Alfrianto dan Kepala UPTD Laboratorium Lingkungan DLH Palangka Raya Ahmad Riadi," kata Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, Senin, 22 Januari 2024

Alfrianto masuk nominasi di kategori jabatan administrator terbaik jenjang pusat, sementara Riadi masuk nominasi di kategori pengawasan terbaik jenjang daerah.

Hera Nugrahayu mengatakan bahwa pencalonan dua ASN ini merupakan kebanggaan bagi Pemko Palangka Raya dan masyarakat Kalimantan Tengah. Ia berharap bahwa dua ASN ini bisa terpilih sebagai penerima anugerah ASN 2023 dan menjadi inspirasi bagi ASN lainnya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

"Kami mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar dua ASN kami bisa mendapatkan penghargaan di masing-masing kategorinya, untuk mengharumkan nama Palangka Raya dan Kalimantan Tengah," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru