Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajati Kalteng Ingatkan Kejari Gunung Mas Tingkatkan Kekompakan dan Profesionalisme

  • Oleh Apriando
  • 23 Januari 2024 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kajati Kalteng Dr. Undang Mugopal, mengingatkan jajaran Kejaksaan Negeri Gunung Mas untuk selalu meningkatkan kekompakan.

“Selalu meningkatkan kekompakan, Optimalisasi penyerapan anggaran, serta meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas-tugas khususnya dalam penanganan perkara," katanya dalam siaran persnya melalui kasi Penkum Kejati Kalteng Dodik Mahendra, Selasa, 23 Januari 2024 

Undang Mogupal juga menekankan agar seluruh pegawai tetap menjaga integritas, menjauhkan diri dari perbuatan yang merusak citra institusi, dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimanapun ditempatkan serta tetap menjaga kesehatan.

Kajati Kalteng Dr. Undang Mugopal, didampingi ketua IAD wilayah Kalteng Ny. Dessy Undang Mugopal beserta Asisten Intelijen Komaidi, Koordinator Pidsus, dan Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kalimantan Tengah, melakukan kunjungan kerja ke kejaksaan Negeri Gunung Mas.

Rombongan Kajati tiba di Kejaksaan Negeri Gunung disambut oleh Bupati Gunung Mas Jaya S. Monong, Kajari Gunung Mas Sahroni, beserta Jajaran dan Forkopimda Kabupaten Gunung Mas, dengan prosesi adat potong pantan.

Kunjungan kerja tersebut untuk memastikan dan mengawasi kinerja juga dalam rangka silahturahmi dengan jajaran di daerah, Kajati juga ingin melihat langsung kondisi dan keadaan personil, kantor, sarana dan prasarana. (APRIANDO/j)

Berita Terbaru