Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PUPR Barut Bersama Dandim 1013 Muara Teweh Tinjau Lokasi Rencana TMMD Reguler ke-119

  • Oleh Ramadani
  • 29 Januari 2024 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Komandan Kodim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Agussalim Tuo bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Barito Utara M Iman Topik, meninjau rencana lokasi dan sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-119 tahun anggaran 2024, Senin, 29 Januari 2024.

Rencana lokasi TMMD akan dilaksanakan di Jl Longin Dodot (Sosial), Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara.

Bakti TNI ini akan dilaksanakan pada 20 Februari 2024 mendatang, dengan fokus peningkatan pengerasan badan jalan sepanjang 3000 x 5 Meter yang menghubungkan Kecamatan Teweh Selatan dengan Kecamatan Teweh Tengah.

Agussalim Tuo menyampaikan, program TMMD sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khususnya untuk wilayah Kabupaten Barito Utara. Selain itu, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat. 

Dalam Program TMMD tersebut tidak hanya melibatkan TNI saja, akan tetapi juga segenap komponen bangsa, baik unsur pemerintah, maupun instansi non-pemerintah dan masyarakat.

“Peninjauan rencana sasaran TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 1013 Muara Teweh saat ini sebagai bahan masukan dalam menentukan kebijakan kepada Komando Atas sehingga rencana TNI Manunggal Membangun Desa  di Jl Longin Dodot (Sosial) Kel. Jingah nantinya dapat berjalan dengan lancar serta tepat sasaran,” ujarnya.

Dandim berharap pengerjaan sasaran pada TMMD tahun 2024 nantinya, baik fisik maupun non fisik bisa tercapai tepat waktu dan semua berjalan lancar, sehingga sasaran sasaran pelaksanaan TMMD dapat terselesaikan dengan baik dan manfaatnya dapat dirasakan masyarakat. (RAMADHANI/H) 

Berita Terbaru