Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Ditemukan Tewas di Barak Jalan Dr Murjani

  • Oleh Pathur Rahman
  • 04 Februari 2024 - 05:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Jalan Dr Murdjani, Gang Karyawan, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di kamar barak. Pria tersebut diketahui berinisial Bastianor (28), akrab disapa Anuy.

Menurut keterangan warga, Anuy tinggal sendirian di kamar barak tersebut, sementara ibunya tinggal di kamar sebelah. Anuy dikenal sebagai pria yang pendiam dan jarang bergaul dengan tetangga.

“Terakhir kali almarhum terlihat oleh warga sekitar selesai salat Magrib masih ada yang melihat,” kata Masrani, salah seorang warga setempat, Minggu, 4 Februari 2024.

Masrani mengaku tidak mengetahui apakah Anuy memiliki masalah atau tidak, karena Anuy tidak pernah bercerita kepada siapapun.

“Kalau yang bersangkutan memiliki masalah atau tidaknya kita tidak tahu, karena tidak pernah bercerita,” ujarnya.

Warga lainnya, Siti, mengatakan bahwa Anuy tidak memiliki riwayat sakit. Almarhum terakhir kali terlihat masih segar bugar bahkan terakhir magrib kemarin masih bertemu.

Siti menambahkan, Anuy sudah tinggal bertahun-tahun di kamar barak tersebut. Kamar baraknya bersebelahan dengan kamar barak ibunya, jadi kalau masalah makan biasa almarhum tinggal ke sebelah.

"Jenazah Anuy kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. Polisi juga turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Pahandut," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru