Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Geruduk Tempat Hiburan Malam di Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 04 Februari 2024 - 12:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepolisian Sektor (Polsek) Ketapang menyambangi sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Sampit, Sabtu malam, 4 Februari 2024.

Sejumlah THM yang disambangi polisi yaitu yang berada di Jalan HM Arsyad, Jalan Lembaga dan Jalan S. Parman Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotim.

Kapolsek Ketapang Kompol Suyono mengatakan kegiatan ini dilakukan menjaga Kamtibmas yang ada di Wilayah Kecamatan Ketapang. Agar tidak ada gangguan gangguan yang menimbulkan keresahan yang di masyarakat.

"Hari ini kita melakukan giat patroli ke beberapa THM. Dalam giat kali tidak kami temukan segala sejenis obat-obat atau minuman yang berpotensi menimbulkan gangguan di masyarakat," kata Kompol Suyono, Minggu, 4 Februari 2024.

Polisi juga melakukan pengecekan terhadap identitas dan barang bawaan pengunjung di THM Tersebut. Agar mencegah anak dibawah umur masuk ke dalam THM. Serta mencegah masyarakat membawa benda-benda terlarang.

"Dari hasil pemeriksaan semuanya aman tidak ada yang membawa benda benda terlarang. Tetapi kami juga menghimbau langsung kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas," ucap Suyono. (BUDDI RAHMAT H/j)

Berita Terbaru