Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar dan BNN Kalteng Sinergi Lawan Peredaran Narkotika

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Februari 2024 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Yusfandi Usman menghadiri pertemuan bersama Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol Dr Joko Setiono, sebagai wujud sinergi dalam pemberantasan narkotika di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dalam pertemuan tersebut, AKBP Yusfandi Usman menegaskan komitmen kuat Polres Kobar dalam memberantas peredaran gelap narkotika di wilayahnya.

"Semua pihak sepakat untuk terus bersinergi menciptakan lingkungan yang aman dan sehat dari ancaman narkotika," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol. Dr Joko Setiono, memberikan apresiasi atas partisipasi aktif peserta, melihatnya sebagai langkah awal untuk membangun semangat positif di lingkungan kerja.

Dia juga menyoroti peran penting Polres Kobar dalam mendukung upaya pemberantasan narkotika, menekankan kerjasama erat antara Polres Kobar, BNN, dan pemerintah daerah.

"Kunjungan ini bukan hanya sebagai wujud kepedulian terhadap penanganan narkotika, tetapi juga sebagai langkah nyata untuk mempererat sinergi antara kepolisian dan BNN. Sinergi ini dianggap krusial dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat," ungkapnya.

Langkah-langkah konkret seperti koordinasi erat antara Polres Kobar dan BNN menjadi fokus utama. Dalam upaya mencapai tujuan bersama, yaitu menciptakan lingkungan yang bebas dari ancaman narkotika, partisipasi aktif dan dukungan penuh dari semua pihak menjadi kunci keberhasilan.

"Mari tingkatkan koordinasi dan kerjasama dalam menghadapi kompleksitas tantangan penanganan narkotika. Langkah ini diharapkan dapat membawa dampak positif signifikan dalam upaya menciptakan masyarakat yang bersih dari peredaran narkotika," pungkasnya. (DANANG/H)

Berita Terbaru