Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Katingan Harapkan Pemilu Berlangsung Damai

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 Februari 2024 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Marwan Susanto mengharapkan agar pemilihan umum atau Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang bisa berlangsung damai.

"Kami berharap pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tanggal 14 Februari 2024 mendatang bisa berlangsung damai," ujar Marwan, 09 Februari 2024.

Marwan Susanto berharap pemilu 14 Februari 2024 mendatang khususnya wilayah Kabupaten Katingan berlangsung damai, bisa terselenggara dengan baik sesuai dengan seluruh tahapan dengan keadaan yang kondusif.

Marwan Susanto juga berharap kepada lapisan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya, dan tidak menjadi golongan putih (golput) pada pemilu 14 Februari 2024 yang akan memilih wakil yang akan duduk di lembaga DPRD dan juga Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Jadi harapan kita semua bisa berjalan dengan baik, dalam keadaan yang aman, tentram," ujarnya.

Marwan mengimbau kepada warga yang memiliki hak pilih agar tidak golput. "Semua masyarakat bisa turun ke TPS masing-masing sesuai yang telah disampaikan dalam undangan, sehingga semuanya bisa memberikan hak suara," katanya.

Marwan Susanto beserta keluarganya bakal menggunakan hak pilihnya pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang. "Saya akan mencoblos di TPS 31 Kelurahan Kasongan Lama daerah Jalan Soekarno-Hatta," katanya. (ABDUL GOFUR/H)

Berita Terbaru