Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Februari 2024 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - KPU Kabupaten Kapuas telah mendistribusikan logistik Pemilu 2024 ke enam kecamatan wilayah hulu Kabupaten Kapuas.

Dalam pendistribusian tersebut, personel dari Polres Kapuas dan Kodim 1011 Kuala Kapuas turut melakukan pengawalan dan mengamankan proses tersebut.

Terkair itu, Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana menyampaikan agar semua komponen yang ada saling mendukung dan bekerja sama, sehingga pendistribusian Logistik ini dapat terlaksana dengan baik demi terselangaranya pemilu yang aman dan damai. 

"Polres Kapuas telah mengarahkan sejumlah personil untuk melaksanakan pengawalan serta pengamanan saat logistik tiba di kecamatan," katanya, Sabtu, 10 Februari 2024.

Kapolres Kapuas mengatakan, saat ini pihaknya telah siap sepenuhnya dalam mengamankan Pemilu 2024 di kabupaten Kapuas. 

"Untuk 6 wilayah kecamatan ini kurang lebih kita libatkan 165 personel, jadi dari gabungan personel Polres dan Polsek jajaran di enam kecamatan," ucapnya.

Dirinya berharap dengan adanya backup yang telah dierhitungkan mulai kemarin juga sudah dilaksanakan apel personel tersebut. Kemarin juga sudah bergeser ke wilayah kecamatan yang ditugaskan dan langsung nanti mengarah ke TPS TPS atau di desa yang akan diamankan logistik 

"Sehingga hari ini sudah tergelar semua personel yang mengamankan logistik dengan harapan semua logistik dapat mencapai tujuan dengan aman dan kondusif," terangnya. (DOD/HI)

Berita Terbaru