Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Distribusi Logistik Pemilu di Seruyan Lancar

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Februari 2024 - 06:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Satu hari menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kabupaten Seruyan, pendistribusian logistik berjalan dengan aman dan lancar.

Ketua KPU Seruyan, M Abdiannoor mengatakan proses distribusi logistik pemilu telah di mulai dari tanggal 11 Februari 2024 untuk wilayah Kecamatan Seruyan Hulu dan Suling Tambun.

Dilanjutkan pada 12 Februari 2024, distribusi logistik berlanjut untuk wilayah Kecamatan Seruyan Tengah, Batu Ampar, Seruyan Raya, Danau Seluluk, Hanau dan Danau Sembuluh.

Kemudian  distribusi pada Selasa, 13 Februari 2024 dilakukan untuk dua kecamatan terdekat yakni Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur

“Logistik pemilu untuk 8 wilayah kecamatan telah sampai kemarin, dan hari ini sudah mulai di distribusikan ke desa desa  serta ke TPS, begitu juga untuk  wilayah kecamatan terdekat , “ kata Abdi.

Disampaikan, sejauh  ini belum terdapat kendala dalam proses pendistribusian logistik, diharapkan sampai hari pemungutan suara,  hingga selesai  dan  logistik kembali ke KPU Seruyan seluruhnya berjalan lancar.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan, agar bisa datang ke TPS besok Rabu, 14 Februari 2024 menggunakan hak pilihnya dan mari ciptakan kondisi Pemilu yang aman dan damai, “ tandasnya. (FAHRUL/Y)


TAGS:

Berita Terbaru