Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Bersama Kejari Tandatangani Kesepakatan Bersama

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Februari 2024 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang -  Pemerintah Kabupaten Seruyan dan Kejaksaan Negeri Seruyan melaksanakan kesepakatan bersama tentang penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara serta pengamanan pembangunan strategis daerah.

Penandatangan Perjanjian Kerjasama itu, dilakukan Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor bersama Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan Gusti Hamdani, Senin, 19 Februari 2024.

Pj  Bupati Seruyan Djainuddin Noor berterima kasih kepada pihak Kejaksaan Negeri Seruyan atas bekerja sama  yang telah terjalin bersama Pemerintah Kabupaten Seruyan.

“Dengan ditandatangani perjanjian kerjasama ini agar seluruh kepala perangkat daerah dapat menindaklanjutinya sesuai dengan kegiatan di perangkat daerah masing-masing,” katanya

Terutama kegiatan pembangunan yang menjadi program  strategis  nasional  atau kegiatan pembangunan daerah yang strategis serta kegiatan yang dipandang mempunyai resiko tinggi.

Sementara itu Kajari Seruyan Gusti Hamdani menyampaikan, kerjasama ini merupakan suatu momentum yang baik dan harus  manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Kerjasama ini bukan hanya dapat memberikan manfaat bagi pemerintah daerah tetapi juga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru