Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tujuan Kesepakatan Antara Pemkab dan Kejari Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Februari 2024 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan dan Kejaksaan Negeri Seruyan, telah menandatangani perjanjian kerjasama untuk meningkatkan penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara, serta pengamanan pembangunan strategis di wilayah setempat.

Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor mengatakan, tujuan dari penandatanganan nota kesepakatan bersama adalah untuk meningkatkan efektivitas penanganan atau penyelesaian masalah hukum perdata dan tata usaha negara, serta pengamanan pembangunan strategis, baik di dalam maupun di luar pengadilan, yang dihadapi Pemkab Seruyan.

Dengan demikian, kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi pemerintah daerah dalam pelaksanaan program pembangunan.

Selain itu, Pj Bupati Seruyan menginstruksikan kepada seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan untuk menindaklanjuti kerjasama ini sesuai dengan program kegiatan di masing-masing perangkat daerah.

Kajari Seruyan, Gusti Hamdani, menekankan bahwa kerjasama ini tidak hanya akan memberikan manfaat bagi pemerintah daerah, tetapi juga bagi masyarakat secara keseluruhan.

“Diharapkan implementasi dari perjanjian kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang nyata bagi semua pihak termasuk masyarakat, “ tandas Gusti Hamdani. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru