Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Depok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan Beruntun Melibatkan 4 Mobil di Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 22 Februari 2024 - 16:20 WIB

BORNOENEWS, Sampit - Sebuah insiden kecelakaan beruntun melibatkan dua buah kendaraan roda empat dan dua buah kendaraan roda enam di Jalan Jenderal Sudirman Km 4, Sampit, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timut (Kotim), Kamis, 22 Februari 2024.

Dari informasi yang didapat insiden kecelakaan tersebut terjadi setelah truk tangki milik PT. Sari Anjir Sarapat KH 8418 LM tiba-tiba berhenti mendadak.

Saat bersamaan tiga buah kendaraan di belakangnya yakni mobil Grandmax KH B 9645 PCT, mobil Inova KH 1429 T dan truk milik Pertamina KH 8595 FN menyeruduk mobil tersebut.

"Mobil nya yang grandmax itu mengeram mendadak lalu terjadi lah tabrakan beruntun tiga mobil," kata Suparman, warga sekitar.

Saat ini polisi telah berada di lokasi kejadian untuk menangani kecelakaan tersebut. Akibat kecelakaan ini membuat kondisi lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman mengalami kemacetan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan ini hanya saja tiga buah kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan di bagian depan mobil. (BUDDI RAHMAT H/j) 

Berita Terbaru