Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Poso Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Nyungsep ke Parit Jalan Soekarno Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 22 Februari 2024 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah insiden kecelakaan terjadi di persimpangan antara Jalan G Obos X dan Jalan Soekarno ketika sebuah truk pengangkut tanah terjungkal masuk ke dalam parit. 

Menurut kesaksian seorang pengendara yang melintas di lokasi kejadian Ramadan tidak mengetahui secara pasti bagaimana truk tersebut bisa terperosok. Namun dia melihat sopir dalam kondisi luka dievakuasi menggunakan sebuah ambulans.

“Saat saya ingin pulang dari kantor, saya melihat truk tersebut sudah terbalik dan pengemudi sedang dievakuasi menggunakan ambulans,” ujar Ramadan, Kamis, 22 Februari 2024.

Tidak lama setelah kejadian, tim penyelamatan dari Call Center 112 Palangka Raya dan unit lalu lintas Polresta Palangka Raya tiba di tempat kejadian untuk mengecek kondisi mobil truk tersebut.

Berdasarkan pantauan borneonews saat ini prosesevakuasi dan pemeriksaan masih berlangsung, dan belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi pengemudi atau penyebab pasti kecelakaan tersebut yang tentunya menyebabkan kerugian materil.

"Kami saat ini masih mengumpulkan data dan mencari cara mengevakuasi mobil ini, karena data belum lengkap kami belum bisa memberikan keterangan dan informasi, kepada rekan rekan" tutup Koordinator Call Center 112 Palangka Raya Sucipto. (PATHUR/j)

Berita Terbaru