Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diduga Epilepsi Kambuh, Toyota Hilux Tabrak Toyota Kijang

  • Oleh Pathur Rahman
  • 24 Februari 2024 - 15:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah kecelakaan melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan RTA Milono, Palangka Raya pada Sabtu, 24 Februari 2024. Insiden ini juga mengakibatkan robohnya sebuah Kios Jagung Susu Keju (Jasuke) dan kerusakan pada Penerangan Jalan Umum (PJU).

Menurut saksi mata, sebuah Toyota Kijang KH 1244 AJ seperti terbang menabrak kios Jasuke setelah ditabrak dari belakang oleh Toyota Hilux KH 8145 AQ.

Pengemudi Kijang, Nana Sumarna, yang baru saja mengantar orang tuanya dari manasik haji, mengalami kejadian mengerikan tersebut sekitar pukul 12.30 WIB.

Pengemudi Hilux, yang diduga mengalami sakit epilepsi yang mendadak kambuh, kehilangan kendali atas kendaraannya, menyebabkan tabrakan yang mengakibatkan Kijang terpental ke jalur berlawanan dan menabrak kios Jasuke. Sementara itu, Hilux menabrak PJU hingga nyaris roboh.

Ekong, ipar pengemudi Hilux, menyampaikan, pengemudi memang memiliki riwayat epilepsi yang kambuh saat kejadian. Endang, penjaga kios Jasuke, dan anaknya Sri Purwaningsih, mengalami cedera setelah tertimpa reruntuhan kios.

Kedua kendaraan telah dievakuasi oleh Satlantas Polresta Palangka Raya untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Para korban termasuk pengemudi Hilux, orang tua pengemudi Kijang, dan penjaga kios beserta anaknya, telah dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadyah untuk mendapatkan perawatan," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru