Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Beri Peluang Perusahaan untuk Menunjang Pembangunan Infrastruktur Lewat CSR

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Februari 2024 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara berikan peluang bagi perusahaan swasta yang ingin menunjang pembangunan infrastruktur di Bumi Gawi Barinjam melalui dana CSR.

Pj Bupati Sukamara Kaspinor mengatakan, dalam perbaikan jalan di Desa Kartamulya pada tahun 2024 ini sepenuhnya menggunakan alokasi dana pemerintah. 

“Yang berkenaan penyelesaian dan perbaikan jalan Kartamulya ini sementara ini kita menggunakan alokasi dana pemerintah, kalo memang misalkan ada CSR yang bisa membantu menyelesaikan tidak ada salahnya,” kata Kaspinor saat diwawancara, Sabtu, 14 Februari 2024.

Menurut dia, pemerintah memberikan peluang kepada pihak-pihak swasta apabila ada yang  mau  menyalurkan CSR nya dalam menunjang pembangunan di Kabupaten Sukamara, dan hal itu dinilai sangat bangus dan membantu masyarakat.

“Jadi bukan hanya di daerah Kartamulya saja, tetapi termasuk desa-desa yang dekat dengan perusahaan diwilayah Kabupaten Sukamara ini,” harapnya.

Kaspinor menuturkan, kerusakan jalan di Desa Kartamulya memang sudah dikeluhkan dalam beberapa tahun terakhir, dan tahun ini akan dianggarkan untuk dilakukan perbaikan.

“Alhamdulillah di tahun 2024 kita sudah mengganggarkan dan juga disepakati bersama-sama di tim anggaran, bersama juga dengan DPRD akan kita selesaikan yang berkenaan masalah jalan di Kartamulya ini,” tukasnya. (NORHASANAH/j)

Berita Terbaru