Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Barito Timur Raih Dukungan Suara Tertinggi untuk Semua Dapil

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 04 Maret 2024 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nursulistio meraih dukungan suara tertinggi untuk semua Dapil pada Pemilu 2024. Jumlah suara yang diperoleh Nursulistio yaitu 2.540.

Perolehan suara tersebut meningkat signifikan dibandingkan pada Pemilu 2019 yang hanya sekitar 1.100 suara.

Atas pencapaiannya itu Nursulistio menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Timur yang telah mendukung dirinya untuk duduk kembali di kursi DPRD Barito Timur periode 2024-2029 serta dukungan kepada Partai Golkar sehingga partai berlambang pohon beringin ini menjadi pemenang pemilihan legislatif Barito Timur.

"Kami ucapkan terima kasih kepada keluarga, masyarakat dan Barito Timur atas dukungan yang diberikan kepada saya pribadi di Dapil 3 dan khususnya kepada Partai Golkar di semua Dapil sehingga pada Pemilu kali ini Partai Golkar mendapatkan kepercayaan kembali dari masyarakat untuk menjadi pemenang pemilu legislatif tingkat Kabupaten Barito Timur," ucapnya, Senin, 4 Maret 2024.

Nursulistio menilai dukungan yang diberikan masyarakat kepada dirinya maupun Partai Golkar sangat besar sehingga dia berharap mandat yang diberikan masyarakat dapat dilaksanakan sebaik-baiknya.

"Mudah-mudahan dengan kepercayaan yang diberikan ini, Partai Golkar diberikan kekuatan dan kemudahan untuk menerima mandat dari masyarakat dan melaksanakan tugas sesuai dengan konstitusi di lembaga DPRD Barito Timur," lanjut Ketua DPRD.

Pada kesempatan itu Nursulistio juga mengungkapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua penyelengara, pengawas Pemilu maupun pihak-pihak lain yang terlibat untuk menyukseskan Pemilu 2024.

"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh penyelenggara Pemilu 2024 baik pemerintah daerah, KPU, Bawaslu, TNI, Polri dan para petugas yang bertugas di TPS pada saat pemungutan suara Pemilu 2024 kemarin. Terima kasih banyak para pahlawan-pahlawan demokrasi," ucapnya. (BOLE MALO/R)


TAGS:

Berita Terbaru