Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arak-arakan Sambut Kedatangan Piala Adipura ke 13 di Pangkalan Bun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 06 Maret 2024 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pasca diterimanya Piala Adipura ke 13 untuk kategori Kota Kecil, penghargaan kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan tersebut, Rabu, 6 Maret 2024 dibawa ke Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Beberapa saat setelah tiba di Bandara Iskandar, Pangkalan Bun, Pj. Bupati Kobar Budi Santosa  yang menerima piala tersebut dan SKPD yang menyambut kedatangan Adipura kemudian melakukan arak-arakan keliling Kecamatan Arut Selatan dan Kumai.

Sekitar pukul 09.00 WIB rombongan arak-arakan Piala Adipura kemudian tiba dilokasi utama kegiatan penyambutan di Halam Kantor Bupati Kobar, Jalan Sutan Syahrir.

Pj. Bupati mengatakan bahwa secara pribadi ia sendiri merasa terharu atas diterimanya anugerah Adipura bagi Kabupaten Kobar tahun ini.

"Karena persiapan terkait penilaian Adipura tersebut sangat singkat. Untuk itulah kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada para tenaga kebersihan kota atas dukungan luar biasa untuk terus menjahlga kebersihan kota," jelas Pj. Bupati.

Karena, menurut Pj. Bupati, kinerja para tenaga kebersihan kota tersebut sangat luar biasa, walaupun pendapatan mereka masih dibawah harapan.

"Insya Allah tahun ini pendapatan para tenaga kebersihan kota tahun ini akan dinaikkan, sesuai dengan kemampuan keuangan daerah Kabupaten Kobar," jelas Pj. Bupati.

Dalam kegiatan penyambutan Piala Adipura tersebut Pemkab Kobar juga  membagikan bingkisan sembako pada seluruh tenaga kebersihan kota di Kabupaten Kobar sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang telah ditunjukkan mereka. (WAHYU KRIDA/j)

Berita Terbaru