Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hera: Piala Adipura 2023 Berkat Kerja Sama Masyarakat

  • Oleh Hendri
  • 06 Maret 2024 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengumumkan keberhasilan meraih Piala Adipura 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Dia mengatakan prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi pemerintah, tetapi juga merupakan hasil dari kerja sama seluruh lapisan masyarakat yang telah berjuang bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan.

"Ini adalah ketiga kalinya Kota Palangka Raya berhasil meraih Piala Adipura. Semua ini berkat kerja sama seluruh lapisan masyarakat yang mendukung pemerintah dalam upaya pengelolaan sampah menjadi lebih baik dan terorganisir," katanya, Rabu, 6 Maret 2024.

Meski begitu ia mengakui masih ada pekerjaan rumah yang perlu dituntaskan dalam hal pengelolaan sampah. Karena meskipun meraih Adipura bukan berarti pengelolaan persampahan dan lingkungan sudah sempurna.

"Memang masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki. Kami akan terus mengevaluasi serta memperbaiki yang selama ini masih kurang optimal," ujarnya.

Piala Adipura diterima di Jakarta dan diserahkan oleh Wakil Menteri KLHK, Alue Dohong dalam penganugerahan Piala Adipura dengan kategori kota sedang. (HENDRI/j)

Berita Terbaru