Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Rute Arak-Adakan Piala Adipura Palangka Raya Besok

  • Oleh Pathur Rahman
  • 07 Maret 2024 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya akan menggelar arak-adakan piala Adipura yang diraihnya pada tahun 2023. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Jumat, 8 Maret 2024 pukul 09.00 WIB.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Palangka Raya Achmad Zaini mengatakan, arak-adakan piala Adipura ini bertujuan untuk mengapresiasi kinerja dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kebersihan dan lingkungan kota.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan dan kebanggaan dengan seluruh warga Palangka Raya atas prestasi ini. Kami juga ingin mengajak masyarakat untuk tetap menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan kota," ujar Zaini, Kamis, 7 Maret 2024.

Zaini menambahkan, rute arak-adakan piala Adipura ini akan dimulai dari Taman Kuliner Tunggal Sangomang Jalan Yosudarso menuju Jalan M.H. Thamrin, Jalan G Obos, Bundaran Kecil, Jalan Diponegoro, Jalan Dr. Murjani, Jalan Ahmad Yani, Jalan Suprapto, Jalan Imam Bonjol, Bundaran Besar, Jalan Tjilik Riwut dan berakhir di kantor Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Kilometer 5,5 Palangka Raya.

Dengan adanya giat arak - arakan ini, Zaini berharap besar partisipasi dan antusiasme masyarakat untuk menyaksikan dan meramaikan arak-adakan piala Adipura, minimal dititik garis start.

"Mari kita bersama-sama menjadikan Palangka Raya sebagai kota yang bersih, sehat, dan berwawasan lingkungan," tutup Zaini. (PATHUR/j)

Berita Terbaru