Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumat Curhat, Kapolres Kapuas Jalin Silaturahmi Kamtibmas Bersama Tokoh Adat dan Ormas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Maret 2024 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Program Jumat Curhat Polres Kapuas terus berlanjut, kali ini dipimpin langsung Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana menjalin silaturahmi bersama tokoh adat dan tokoh Ormas pada Jumat, 15 Maret 2024.

Kapolres didampingi PJU melaksanakan tatap muka serta berdialog langsung dengan sejumlah tokoh Adat dan tokoh Ormas, yang turut dihadiri langsung Ketua Harian DAD Kapuas, Gumer L Satu, bertempat di Aula Mapolres setempat.

Kapolres menyampaikan terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas kedatangan Ketua Harian DAD Kapuas, bersama Damang Kecamatan Selat serta rekan-rekan dari Ormas.

"Saya mohon kepada segenap pemangku adat yang ada di Kabupayen Kapuas dan ormas untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di daerah," katanya.

Ia juga menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud kehadiran Polri dalam memberikan pelayanan kepada elemen masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan bersinergi.

"Serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga masyarakat lebih percaya atas kinerja Polri khususnya Polres Kapuas dan Polsek jajaran," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut juga telah disampaikan imbauan serta pesan-pesan Kamtibmas jangan mudah terprovokasi maupun termakan isu-isu informasi yang belum tentu kebenarannya atau hoaks. (DODI/H)

Berita Terbaru