Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kalteng Terus Berupaya Bersama Pemda Prioritaskan Kepentingan Masyarakat

  • Oleh Donny Damara
  • 16 Maret 2024 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalteng, Sudarsono mengatakan pihaknya di DPRD Kalteng terus berupaya bersama pemda khususnya provinsi memprioritaskan kepentingan masyarakat.

Menurutnya, dengan anggaran yang ada pembangunan akan diupayakan untuk dimaksimalkan, sehingga nantinya diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat maupun daerah ini.

"Saat ini ada sejumlah daerah yang masih tertinggal dari segi pembangunan, diantaranya di Dapil Kalteng II yakni Kabupaten Seruyan, ini yang tentunya menjadi perhatian kita bersama," katanya, Sabtu, 16 Maret 2024.

Selain itu, ia menyarankan agar pembangunan di Kabupaten Seruyan dapat maksimal dilakukan maka pemda setempat harus aktif berkoordinasi serta menjalin kerja sama dengan Pemprov Kalteng.

Disebutkannya bahwa, hal itu penting dilakukan supaya program dari pemprov dapat lebih menyasar ke Kabupaten Seruyan, dengan demikian diharapkan daerah tersebut dapat berkembang dan maju kedepannya.

"Begitu juga dengan daerah lainnya, kita harapkan perkuat koordinasi dengan pemprov, sehingga pembangunan dapat pebih merata di wilayah Kalteng ini. Tentu kita ingin tidak ada wilayah tertinggal lagi," tukasnya. (DONNY D/J)

Berita Terbaru