Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peningkatan Jalan pada Program TMMD di Muara Teweh Capai 96,33 Persen

  • Oleh Ramadani
  • 19 Maret 2024 - 04:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pengerjaan kegiatan sasaran fisik berupa peningkatan badan jalan pada program TMMD ke-119 tahun 2024 Kodim 1013 Muara Teweh, telah mencapai 96,33 persen. Saat ini, Satgas TMMD tengah melakukan pemasangan patok.

Koordinator lapangan Sertu M Saifullah dibantu oleh para anggota satgas dan masyarakat lainnya terus melaksanakan tugasnya dalam pengerjaan ruas jalan di Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara. 

“Pengerjaan jalan sudah mencapai 96,33 persen, program ini yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dimana akses jalanya sudah mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Sertu M Saifullah, Senin, 18 Maret 2024.

Dia menuturkan, pihaknya akan mengukur serta memasang patok-patok tanda di sepanjang ruas jalan yang telah dikerjakan selama ini. 

Hal ini, kata dia, bertujuan untuk memastikan kembali jarak serta ketentuan sebagaimana yang telah ditentukan dalam pengerjaan jalan tersebut, sehingga nantinya dapat mencapai hasil yang maksimal.

Sertu M Saiful melanjutkan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program TNI yang terpadu yang dilaksanakan Kodim 1013 Muara Teweh, difokuskan di Kelurahan Jingah. Tujuan untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat.

Selain itu, jelasnya, kegiatan TMMD ini juga dilakukan sebagai salah satu langkah nyata untuk mewujudkan tugas TNI AD mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Sehingga TNI dapat menjadi prajurit sejati, profesional, selalu di cintai oleh rakyat, yang mana semua itu, tentu semata-mata untuk pembangunan Indonesia yang lebih makmur dan sejahtera,” tuturnya.(RAMADHANI/Y)


TAGS:

Berita Terbaru