Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Adakan Rapat Finalisasi Persiapan Peringatan HUT Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Maret 2024 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas telah mengadakan rapat finalisasi persiapan peringati HUT ke-73 Pemkab Kabupaten Kapuas dan Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas, bertempat di ruang rapat Dinas Pendidikan setempat.

Rapat tersebut dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, didampingi Sekda Kapuas, Septedy, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Aswan, selaku Ketua Panitia HUT Kabupaten Kapuas tahun 2024.

Dihadiri jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Kapuas, beserta undangan rapat lainnya.

"Kami sudah mengadakan rapat finalisasi terakhir terkait dengan rangkaian peringatan HUT Kabupaten Kapuas, khususnya hal-hal yang berkaitan dalam rangkaian acara upacara," katanya, Selasa, 19 Maret 2024.

Sementara itu, Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, mengharapkan para OPD terkait untuk melakukan antisipasi-antisipasi hal yang masih menjadi permasalahan dan saling bekerja sama demi tercapainya acara ini.

"Bagi para kepala dinas, supaya acara kita bisa lebih meriah lagi saya harapkan untuk memasang umbul-umbul di depan kantornya masing-masing," ucap Erlin.

Lebih lanjut Erlin mengatakan bagi para panitia untuk selalu aktif berkomunikasi dengan para Kepala Daerah yang diundang dan yang berkemungkinan hadir,

"Tolong pastikan kembali mengenai kepala daerah mana saja yang dapat hadir, sehingga segala hal yang memang perlu disiapkan, seperti akomodasi dan lainnya bisa terselesaikan dengan tepat," tuturnya.

Adapun rangkaian HUT Kabupaten Kapuas tahun 2024 ini akan dimulai dengan upacara peringatan yang akan dilangsungkan di Stadion Panunjung Tarung Kapuas, pada tanggal 21 Maret 2024 nanti dengan dihadiri oleh seluruh jajaran OPD Kabupaten Kapuas serta undangan lainnya. (DODI/H)

Berita Terbaru